Pesantren Darul Huffaz dan BUMD Pesawaran Tanda Tanggani Marketing Cooperation Agreement (MCA).

Pesawaran,- (BN.Net) Ustadz Ihkwan Pengurus Pesantren Darul Huffaz datang ke kantor pusat PERSERODA PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD pesawaran bersama Umi Estika Dewi Darwis owner PT.Estika Permata Andalan(ESPAN) di pekanbaru – Riau produsen Pupuk organik padat ATS Andalan dengan Dosen FAPERTA Universita Islam Riau(UIR) Dr.Fahrial,SP.,SE.ME.,M.Si. Dan kehadirannya di sambut langsung oleh DIRUT BUMD Pesawaran Ahmad Muslimin bersama Manager Produksi dan Pabrik Ir.Wawan Murtian dan Asisten Manager Produksi dan Pabrik Dita Anggraini, Sabtu, (20/3/2021)

Setelah diskusi maka Ustadz Ihkwan dan DIRUT BUMD Pesawaran menanda tanggani MCA. Selanjutnya ustadz Ihkwan akan mendirikan Rumah COKLAT di pesantren darul huffaz Dan Dr.Fahrial bersama Umi Estika akan mendirikan Rumah COKLAT di Provinsi Riau sebagai destinasi wisata healthy yang akan di lengkapi caffe and resto yang menyajikan makanan dan minuman serba COKLAT dan Lemon hijau huffaz serta untuk nasi mengunakan beras premium Andan Jejama

Rumah COKLAT di pesatren darul huffaz dan yang akan di dirikan di provinsi Riau di lengkapi fasilitas therapist Garam SPA Permata Legundi dan Kolam Laut Mati for healthy yang berbahan baku Bitten permata pulau Legundi, serta ada mini kebun coklat.
Kolam laut mati tanpa gravitasi bumi ini di buat oleh BUMD Pesawaran bersama mitranya Koperasi TEGARINDO. Sedangkan bibit coklat untuk di tanam di UIR dan pabrik pupuk organik ATS Andalan di pekanbaru – Riau, BUMD pesawaran mendatangkan bibit stek coklat genjah klon MCC-02 dengan kulit buah berwarna merah yang di produksi oleh BUMDES Tunas Jaya Asri di desa ceringin asri, kecamatan wayratai, kabupaten pesawaran, provinsi Lampung. Dan pada Sabtu sore hari ini(20/3/2021) DIRUT BUMD Pesawaran telah memesan kepada Direktur BUMDES Tunas Jaya Asri Pradianto Dian untuk mempacking bibit coklat stek klon MCC-02 untuk di kirim ke UIR dan PT.ESPAN.

BACA JUGA:  Hermawan Terpilih Sebagai Ketua Umum Kahmi Kota Bandar Lampung.

Sebagai daya dukung untuk kelengkapan menu di Rumah COKLAT yang dapat di nikmati pengunjung lokal dan luar daerah. DIRUT BUMD Pesawaran Ahmad Muslimin,SE telah intruksikan Manager Produksi dan Pabrik bersama Manager Operasional, riset and development Ir.Heri Budianto,MT dan Manager Bisnis dan perencanaan Nurhudiman,SP untuk memproduksi, sebagai berikut:
1.CACAO TERO(Cokelat, Tempe di Jero) dalam bentuk; Bar, candy ball and candy love.
2.COKERO(Cokelat, Kemiri di Jero) dalam bentuk; Bar, candy ball and candy love.
3.COLARO(Cokelat, Kapulaga di Jero) dalam bentuk; Bar , Candy ball and Candy love.
4.COKPRO(Cokelat, Kopi di Jero) dalam bentuk; Bar, Candy ball and candy love.
5.COSORO(Cokelat, Sorgum di Jero) dalam bentuk; Bar , Candy ball and Candy love.
6.COBAWPRO(Cokelat, Bawang Putih di Jero) dalam bentuk; Bar, Candy Ball and Candy love.
7.COSINGRO(Cokelat, Singkong di Jero) dalam bentuk; Bar, candy ball and candy love.
8.KAHUT 3 in 1 Minuman Coklat siap konsumsi dalam kemasan botol plastik almond 250ml.
9.KAHUT 3 in 1 serbuk minuman coklat siap seduh kemasan botol plastik almond 200gram

Sedangkan minuman rempah untuk kesehatan COLA BOBA(Cokelat Kapulaga Bola Bulat tApioka) dengan perpaduan coklat, kapulaga dan singkong sehingga menghasilkan ALLERGEN dan meningkatkan imun tubuh yang telah di riset dan melalui serangkaian uji coba pada bulan depan sudah masuk pada tahap pengurusan perizinan, setelah itu akan di produksi massal. Pangkas (A.gani)