Redaktur Salah Satu Media Di Tubaba Diminta Menjadi Pemateri Pada Konfercab IPNU- IPPNU Tubaba.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Menyikapi perkembangan sosial media, yang semakin luas, perlu kiranya kader IPNU-IPPNU memahami informasi tersebut. Hal ini agar para kader IPNU-IPPNU memiliki wawasan yang luas. Demikian diungkapkan Ketua PC IPNU Tulang Bawang Barat Muhammad Irvan, kepada Awak media, Selasa (23/3/2021).

” Menyikapi hal ini akan kami undang Bang Gati Susanto untuk menyampaikan materi Analisis Media pada pelatihan kader muda menggelar Latihan Kader Muda (Lakmud) dan Konferensi Cabang (Konfercab) pada hari Sabtu mendatang,” ungkap ketua IPNU Tubaba Muhammad Irvan.

Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut dipusatkan di Pondok Pesantren Darussolihin Tiyuh Pulung Kencana.

Terpisah Redaktur Topmedianews.id Gati Susanto saat dihubungi via WhatsApp pribadinya membenarkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu Pemateri pada Lakmud dan konfercab IPNU mendatang.

” Iya, benar kemarin salah satu panitia sudah menghubungi saya dan saya siaap berbagi ilmu kepada adik- adik kita,” kata sekretaris wanhat GP Ansor Tubaba ini. (*)

BACA JUGA:  Pembentukan Kepengurusan Forum Silaturahmi Keluarga Sungkai Bunga Mayang Kota Metro.