Wahdi Lantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Metro Masa Bakti 2021-2026.

Kota Metro,- (BN.Net) Walikota Metro Wahdi didampingi Ketua PKK Kota Metro Silfia Naharani, melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kota Metro pada masa bakti 2021-2026, yang dilakukan di Aula setempat, Selasa (23/03/2021).

Ketua PKK Kota Metro Silfia Naharani, ucapan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik dan membantu visi dan misi Walikota Metro saat ini.

“Saya meminta maaf kepada anggota TP PKK agar bisa menyusun program kerja dengan baik. PKK merupakan gerakan Nasional yang tumbuh dari dan oleh masyarakat. Saya juga berharap kepada pengurus dalam menyusun program kerja kedepan, untuk membaca dan mempelajari visi dan misi Walikota Metro, ”ungkapnya.

Tambahnya, Ketua PKK Kota Metro mengatakan, seperti visi kesehatan dimulai dari diri sendiri untuk menjaga kesehatan. Visi berbudaya untuk senantiasa berpedoman kepada agama dan norma di dalam masyarakatnya.

Dalam kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi berharap agar pengurus yang baru dapat mengemban tugas dengan baik.

“Semoga dengan terpilihnya pengurus yang baru ini dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada anggota PKK, tentu dalam program ini semata-mata mewujudkan keluarga yang mandiri, sejahtera dan bahagia. Tak hanya itu, program kegiatan kedepannya harus sesuai dengan visi Kota Metro berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya, ”lanjutnya. (*)

BACA JUGA:  Empat Kabupaten Di Provinsi Lampung Realisasi DD.