Helmiyati Mengajak Seluruh Lapisan Masyarakat Agar Selalu Siaga Dan Tetap Tenang.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Ketua Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah Helmiyati, Sp.d. SE.MM mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Kota Makassar Minggu (18/03) lalu.

Helmiyati mengatakan, Tindakan yang diduga bom bunuh diri ini merupakan perbuatan yang biadab dan tidak bisa dibenarkan dengan dalih apapun, Karena dampaknya sangat buruk kepada masyarakat dan itu di larang oleh semua agama.

“Aksi bom bunuh diri ini sebagai tindakan keji dan biadab yang menodai kenyaman hidup bermasyarakat, sehingga apa pun itu motifnya, aksi ini tidak dibenarkan dengan dalih apapun dan oleh agama manapun, karena sangat merugikan orang lain”. ujarnya, Jum’at (02/04/21)

Ketua Karang Taruna Lampung Tengah Helmiyati, Meminta kepada aparat penegak hukum agar cepat mengungkap dan segera menangkap aktor yang terlibat dalam aksi keji tersebut, Apalagi Aksi bom bunuh diri ini dilakukan di tempat ibadah sungguh perbuatan yang zholim dan tidak manusiawi, Apalagi jika ini membawa nama suatu kelompok atau agama, Karena itu bisa memecah belah persatuan negara kita.

“Kami minta aparat keamanan baik Polri atau TNI agar dapat segera mengungkap dan mengusut dalang aksi teror bom bunuh diri dikota makassar sampai keakar-akarnya termasuk siapapun yang mendukung aksi teror seperti ini, Karena hal itu bisa merusak persatuan negara kita dan bertentangan dengan pancasila, Kami juga berharap kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Indonesia,”. Jelasnya

Helmiyati juga menghimbau kepada seluruh anggota Karang Taruna kabupaten Lampung Tengah, Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu siaga dan tetap tenang, Terus menjaga kerukunan, kedamaian dan kebhinekaan demi keutuhan NKRI. Tegas Helmiyati (Susanti)

BACA JUGA:  Mahasiswa KKN Unila Berdayakan Masyarakat Desa Hurun Melalui Pelatihan Pembuatan Sirup Buah Pala