Mirza, ketua PD IWO Lampura Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Remadhan 1442 Hijiriyah.

Lampung Utara,- (BN.Net) Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan tinggal hitungan hari, Pengurus Daerah Ikatan Wartwan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijiriyah. Rabu (07/04/21)

Bulan Suci Ramadhan sudah hampir tiba, bagi umat Muslim yang masih
diberikan kesempatan untuk bertemu dan melaksanakan ibadah di bulan Ramadan tahun ini menjadi berkah tersendiri.

Mirza selaku ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampura mengucapkan
Selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT dalam menjalan kan Ibadah puasa nanti, dan terhindar dari segala halangan dan rintangan.

Di bulan Ramadhan Ini menjadi salah satu hal yang patut disyukuri dan manfaatkan dengan baik. Salah satu bentuk rasa syukur kita, dengan memberikan ucapan selamat Ramadan bagi sesama umat Muslim dan saling mendoakan kebaikan satu sama lain. Kita sebagai Umat muslim sudah seharusnya memperbanyak amal kebaikan, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Berpuasa tidak hanya menahan rasa lapar juga haus, tapi kita bisa lebih sabar untuk kendalikan hawa nafsu.

Lebih lanjut dikatakan Mirza
Bulan Suci tahun ini kita masih dalam kondisi pandemi covid-19. Saya berharap kepada lapisan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan setiap hendak keluar rumah, agar kita semua dapat terhindar dari segala penyakit. Mudah-mudahan di bulan Suci ini covid segera berlalu, agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa”,pungkas Mirza.(Rofiq).

BACA JUGA:  Kukuhkan DPP Ikatan Masyarakat Pagardewa, Gubernur Arinal Minta Untuk Turut Lestarikan Budaya Lampung