Serentak Teriak Histeris Menyaksikan Peristiwa Naas Menimpa Seorang Pemuda Tewas Menabrakan Dirinya ke Kereta Kuala Stabas.

1048

Lampung Utara,- (BN.Net) Warga di seputaran Stasiun Kereta Api Kotabumi sontak berteriak histeris menyaksikan peristiwa naas menimpa seorang pemuda tewas menabrakan dirinya kereta Kuala stabas dari arah Palembang menuju menuju Tanjung karang, jum’at (16/4/2020).

Hal tersebut di benarkan oleh warga sekitar yang pada saat itu sedang melakukan joging pagi di jalan dekat perlintasan kereta api.

Dari keterangan Aprilia seorang saksi mengatakan, kejadian berawal dirinya hendak kepasar kemudian ada seorang pria menghampiri dirinya membawa motor mio BE 4378 WR. Korban yang pada saat itu sedang duduk di depan rumahnya menanyakan jam berapa kereta api lewat.

“Kalau kereta babaranjang lima menit lewat terus, kalau kereta api Kwalastabas sekitar pukul 09.30, “jelasnya

Setelah beberapa menit setelah pulang dari pasar, dilokasi rumahnya sudah ramai ternyata pria yang menghampirinya meninggal terbarak kereta.

Sementara keterangan dari pihak PTKAI Kotabumi, menjelaskan kepada awak media, “Korban diduga menabrakkan diri ke arah kereta tersebut hingga akhirnya terseret dan meninggal di tempat, dari perlintasan dia jalan, nyamperin kereta,” kata Herwansyah Kepala peleton polsuska di lokasi, Jumat (16/04/2021).

Menurut informasi yang dia dapat pria itu diduga bunuh diri, sengaja nyamperin kereta. Karena pada saat palang pintu perlintasan kereta sudah turun sendiri. Warga setempat pun tampak meramaikan lokasi untuk melihat kejadian tersebut.

Terpantau pula aparat kepolisian dari Polres Lampung Utara sudah mendatangi lokasi untuk menangani kejadian ini. Korban kemudian di bawa ke RS Ryacudu Kotabumi untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, berdasarkan identitasnya, korban diketahui bernama DM(28). korban merupakan warga Jalan Asri gang Asri RT. 02 RW 04 Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan. (Rofiq).

BACA JUGA:  Kasrem 043/Gatam Hadiri Undangan Merdeka Eksport Komoditas Pertanian Provinsi Lampung.