Ikatan wartawan online (IWO) Lampura Jalani Vaksinasi Tahap I.

Lampung Utara,- (BN-Net) Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melakukan vaksinasi covid – 19 tahap I kepada anggota (Iwo).

Pelaksanaan vaksinasi tahap I ini dilaksanakan di Puskesmas Wonogiri 1 kelurahan Kelapa 7, Kotabumi Lampura, Senin 19-04-2021.

Pada kesempatan vaksinasi itu, Mirza, selaku Ketua PD IWO Lampura mengatakan, dirinya serta seluruh anggotanya menyatakan sangat mendukung program vaksinasi, sebagai upaya pemerintah memutus rantai penularan virus covid 19. “PD IWO Lampura sangat mendukung program vaksinasi ini, dan menghimbau kepada masyarakat luas agar tidak termakan berita hoax terkait vaksin,”tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Puskesmas wonogiri, Sukanta,SE. Mengatakan pihaknya sudah menyiapkan vaksin untuk vaksinasi awak media sebanyak 50 orang, namun baru terealisasi 12 orang, yakni dari PD IWO Lampura.

Sukanta menambahkan, dirinya berharap penyuntikan vaksin bisa menekan penularan virus covid19.”penyuntikan vaksin salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisasi penularan virus covid19, namun saya juga menghimbau agar kita semua tetep menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, semoga dengan kesadaran kita bersama virus covid19 segera lenyap,”kata dia.

Untuk diketahui, Vaksinasi tahap satu ini dilaksanakan kepada 12 orang meliputi, Ketua,Sekretaris,Bendahara dan seluruh anggota PD IWO Lampura, akan dilakukan vaksinasi tahap dua 14 hari kemudian.

“Semoga dengan telah dilaksanakannya vaksinasi tahap I ini seluruh wartawan, kususnya wartawan yang tergabung dalam wadah iwo dapat terhindar dari covid-19,” ujar Ketua Iwo Lampura, (Rofiq).

BACA JUGA:  17 Advokat Persadin Resmi Mengucapkan Sumpah di Pengadilan Tinggi Banten