Khawatir Dengan Keselamatan Penguna Jembatan, Masyarakat Berharap Perbaikan.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Masyarakat kampung Mujirahayu dan Pemerintah kampung Candi Rejo, kec.Way Pengubuan,Kab.Lampung tengah sangat mengharapkan kepada pihak-pihak terkait dalam hal ini Pemerintah daerah maupun Pemerintah Pusat agar bisa memperhatikan dan dapat memperbaiki Jembatan penghubung kampung candirejo dan mujirahayu sebagai akses warga agar mempermudah dan memperlancar kegiatan dalam beraktifitas sehari-hari,sehingga masyarakat juga bisa merasakan manfaatnya nanti.

Suripto Kepala Kampung Candi Rejo mengungkapkan,agar daerah sebelah maupun kampung ini tidak terisolir saya sangat berharap sekali agar kita nya dapat bantuan pembangunan Jembatan ini.Untuk itu melihat pantau’an langsung kondisi jembatan memang sudah tidak layak karena faktor usia yang sudah tua.

“Kami sudah bolak-balik, sudah bosan dan berulang kali mengajukan Proposal dan permohonan kepihak-pihak terkait bahkan terakhir sampai ke Kementerian di Jakarta”.Ujarnya Kamis (22/04/21)

Sementara Wahyu salah satu warga yang kebetulan ada dilokasi juga menuturkan, Jembatan ini memang sudah lama seperti ini dan berbatasan langsung antara Kecamatan Way Penguburan dengan Kecamatan Seluruh Agung.

“Jembatan ini bisa dibilang jalur utama antar Kecamatan, ada jalur alternatif lain nya tetapi sangat jauh sekali jalan nya, dan kami warga disini selalu swadaya agar jembatan ini bisa dilalui sebagai jalan akses utama”, terang nya.

Suripto menambahkan, Seharusnya jembatan ini sudah layak sekali mendapatkan bantuan pembangunan,bahkan kalau bisa yang bagus, yang paten,katanya.
“tapi ya kita tidak tau prosesnya,tetapi yang pasti saya sangat berharap sekali jembatan ini bisa dibangun”,demikian diutarakan nya. Pungkas suripto (Susanti)

BACA JUGA:  Ketua TP. PKK Gelar Kegiatan Sosial Bersama FORHATI Wilayah Lampung.