Pengurus Paku Banten Bersama Insan Pers Lakukan Bakti Sosial.

Lampung Utara,- (BN.Net) Dewan Pengurus Cabang Paku Banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Melakukan baktisosial menimbun jalan yang berlubang di jalan lintas Sumatra, kerap kali menyebabkan kecelakaan. Rabu (21/04/21)

Dalam Kegiatan Bakti Sosial Paku Banten didampingi beberapa ormas dan ketua organisasi Pers yang ada di lampura di antaranya PD-IWO, IJTI, SPRI.IKPA.
Penimbunan lubang jalan di sekitar Sukarno Hatta, Kelurahan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan. Di depan Sekretariat Paku Banten lampura.
Kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan pada malam hari pukul 20.30 Wib. Untuk menghindari kemacetan kendaraan yang akan melintas.

Basirun Ali, S,H,M,H kepala Dinas Perhubungan sekaligus ketua Paku Banten Lampung Utara. Mengatakan kepada awak media bahwa sebelum bulan suci ramadhan paku Banten sudah melakukan bakti sosial untuk membersihkan rumah ibadah masjid di beberapa titik.

“Saya menghimbau untuk pengguna jalan agar patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu hati-hati dalam melintas di jalan Sukarno Hatta, di jalan tersebut banyak terdapat lubang, dan dua hari yang lalu pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan, harapannya dengan adanya kegiatan bakti sosial menimbun jalan yang berubang bisa bermanfaat untuk pengguna jalan lainnya”, pungkasnya. (Rofiq)

BACA JUGA:  KPPU Melakukan Kajian Terhadap Kewajiban Pelaksanaan Kemitraan Pada Industri Perkebunan Nanas Di Provisi Lampung