Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah IKS Lampura Bagikan Takjil  Kepada Ratusan Pengendara.

Lampung Utara,- (BN.Net) Sebagai Program Berbagi dan Rasa Peduli Sesama di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah/ 2021 Masehi. Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) kabupaten Lampung Utara Kembali Melaksanakan Kegiatan Amal Ibadah di bulan Suci. Dengan Rasa Peduli Sesama Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) membagikan Takjil kepada Kepada Ratusan  Pengendara yang melintasi Jalur Alternatif Pusat kota.kotabimi Pada Jumat 30 April 2021.

“Dalam Kegiatan Tersebut  Dikawal Langsung Oleh Ketua IKS Edi Santoni.dan Sekretaris IKS Lubis Ismail.setta Bendahara dan Anggota IKS Lampung Utara.kegistsn dipusatkan Pada Tiga Titik Tertentu Yaitu Pertama dibagikan di Depan Tugu Pos kota Kotabumi. Kedua Dibagikan di Depan Pemda Kabupaten Lampung Utara.Ketiga di bagikan di Bunderan Tugu Payan Mas  Kotabumi. serta pembagian Sepanjang Jalan Kepada Pemulung mulai dari Poskotis Kotabumi hingga Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi.

“Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Edi Santoni (Puset Edi) mengatakan  Sore hari ini kita melaksanakan Kegiatan Berbagi Takjil yang kita pusatkan Pada titik awal di Bunderan Tugu Pos kota Hingga Bunderan Tugu Payan Mas. Prmbagian ini kita awal dengan Doa Kebersamaan untuk Membantu Sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah,”Terangnya. Lanjutnya Pemberian ini merupakan Wujud Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) kabupaten Lampung Utara. Meskipun IKS baru berdiri. Namun Berkat Kerjasama dalam Kepengurusan. kita mampu berbuat untuk Membantu Sesama di Bulan Ramadhan” Pungkasnya.

Dalam Kegiatan  Ikatan Keluarga Surakarta  (IKS) Dalam program berbagi Takjil Di dampingi oleh Lembaga Pers. yang Berasal dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Serta beberapa awak Media. (Mirza/Rofiq)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Lantik Aswarodi sebagai Penjabat Bupati Lampung Utara