Qomaru Zaman Melakukan Pembinaan Kepada Pendidik Di Sekolah Pada Masa Pandemi Covid-19.

Kota Metro,- (BN.Net) Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melakukan pembinaan kepada pendidik di sekolah pada masa pandemi Covid-19, bertempat di UPTD SMP N 8 Metro, Senin (24/05/2021).

Dalam arahannya, Qomaru menjelaskan tentang proses pembelajaran yang dilakukan dimasa pandemi Covid-19 dengan sistem pembelajaran secara daring, dan sistem pembelajaran tatap muka yang mungkin akan dilaksanakan jika situasi daerah sudah mulai membaik serta mendapatkan instruksi dari pemerintah.

“Mari kita sebagai warga Kota Metro, untuk selalu mendukung semua program pemerintah dalam menangani pandemi covid yang sedang berlangsung saat ini, kami mengharapkan yang terbaik, agar semua pendidik bisa mengajar secara tatap muka kepada siswa,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada pendidik agar menyeleksi dan juga mencatat aset-aset yang ada di sekolah untuk menghindari permasalahan kedepannya. “Tolong dicatat aset-aset yang ada di SMPN 8 ini, jangan sampai terjadi masalah. Sebab saya khawatir aset ini bisa menjadi sebuah masalah kedepannya. Dan tolong untuk benar-benar diperhatikan juga mana aset yang bisa digunakan dan mana aset yang sudah tidak layak untuk dipakai,” ujarnya.

Tambahnya, Qomaru juga meminta dukungan kepada seluruh pendidik di UPTD SMPN 8 untuk dapat mendidik siswa/siswi agar kedepannya dapat membangun Kota Metro menuju masa depan yang ceria dan cerdas. (*)

BACA JUGA:  DPRD Lampung Segera Sahkan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.