PD IWO Lampura Tasyakuran Doa Berasama Dan Santuni Anak Yatim-piatu.

Lampung Utara,- (BN.Net) Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara (Lampura) melaksanakan tasyakuran dan doa bersama, Kamis (26/5/21).

Mirza Ketua PD IWO Lampung Utara, Dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap dengan adanya acara tasyakuran dan doa bersama ini bisa mempererat silaturahmi ditubuh PD IWO Lampura, “acara ini terselenggara atas inisiatif seluruh kawan PD IWO Lampura, semoga Allah selalu mencurahkan rahmatnya kepada kita semua,”ucap Mirza

Lebih jauh Mirza mengatakan, dirinya sangat berharap PD IWO Lampura semakin solid dan kompak dibawah kepimpinannya.

Untuk diketahui, acara dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Edi Santoni, tokoh pemuda Lampura Ook Said, keduanya sebagai tamu undangan sekaligus donatur kegiatan.

Terpantau acara demi acara berlangsung hikmat, dimulai dengan pembacaan hadarot oleh Ustad Endin, pembacaan yasin dipimpin oleh Ustad Jeky dan Do’a diimami oleh Ustad Muhammad Sobri SH.i,

acara ditutup dengan pembagian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Ketua PD IWO Lampura Mirza,”apa yang kami berikan ini tidak ada maksud apa apa, melainkan hanya bentuk rasa sukur bahwa didalam rezeki kita ada rezeki orang lain,”tutup Mirza. (Rofiq)

BACA JUGA:  KPPU Deklarasikan Tanggal 5 Maret sebagai Hari Persaingan Usaha