Bupati Pesawaran Adakan Bincang Santai Dengan Mantan Kapolda Lampung.

Pesawaran,- (BN.Net) Mantan Kapolda lampung Irjen pol purn Ike Edwin dalam kunjungannya disambut hangat oleh bapak Bupati Pesawaran, Rabu, 2 Juni 2021. dang Ike berbincang bersama bapak Bupati Pesawaran untuk pertama kalinya berbincang di depan gedung kantor bupati pesawaran dang Ike sapaan hangatnya ini melontarkan beberapa pertanyaan kepada bapak bupati pesawaran Dendi Ramadhona.

Mengenai program dan visi misi kabupaten pesawaran mulai dari sektor pertanian, pariwisata, pendidikan,dan juga tentang Desa cerdas,serta Informasi teknologi yang saat ini dang katakan jamanya digital.

Selain itu bapak Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan cinderamata berupa kopiah asli buatan pesawaran,kopi dan juga pelakat yang berlambangkan pesawaran.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona juga menyampaikan banyak terimakasih sudah berkunjung di kantor tempat saya dinas ujar nya .

Dan tak lupa pula bapak bupati pesawaran Dendi Ramadhona menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Pangkas. (A.gani)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Ikuti Arahan Presiden dalam Rapat Evaluasi Perkembangan dan Tindak Lanjut PPKM di Wilayah Luar Jawa-Bali