Bupati Pesawaran Mendukung Sepenuhnya Langkah Polri Terhadap C3.

847

Pesawaran,- (BN.Net) Lewat video, mereka menyatakan dukungannya yang kemudian diunggah ke Instagram Humas Polda Lampung, Selasa (1/6).

“Terima kasih kepada Polres Pesawaran yang telah menindak tegas kejahatan curas, curat, curanmor, dan premanisme,” ujar Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Dia mendukung tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kejahatan. Hal senada dikatakan pula oleh Bupati Pringsewu Sujadi. “Mendukung sepenuhnya langkah Polri, khususnya Polda Lampung dalam penegakan dan penindakan secara tegas terhadap pelaku kriminalitas terutama curanmor, curas dan curat,” ujarnya.

Dia mengaku merasakan semakin aman, nyaman, dan kondusif wilayahnya setelah adanya tindakan tegas pelaku kriminalitas di Kabupaten Pringsewu

Bupati Tanggamus Dewi Handajani juga menyatakan dukungan terhadap upaya pihak kepolisian dalam pemberantasan kejahatan C3 di wilayah kerjanya.

“Saya Dewi Handajani, bupati Tanggamus, sangat mendukung tindakan tegas yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polda Lampung dan jajarannya, khususnya Polres Tanggamus terhadap preman jalanan seperti curat, curas maupun curanmor,” ujarnya.

Melalui tindakan tegas tersebut, dia mengharapkan Provinsi Lampung, khususnya, Tanggamus semakin aman.

“Semoga Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tanggamus semakin aman dan kondusif,” tandasnya. (A. Gani)

BACA JUGA:  Mantan Ketua Partai Gelora Deklarasi Mileanis.