PBSI tubaba akan menggelar Turnamen Bulutangkis Se-Tubaba.

1237

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, berencana menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis Se-Kabupaten Tubaba tahun 2021, Dengan nama “NENEMO CUP”

Berdasarkan hasil rapat yang dilakukan dikantor kepengurusan PBSI Tubaba, PBSI telah bekerja sama dengan KONI Tubaba, dalam waktu dekat PBSI Tubaba akan mengadakan turnamen Bulutangkis tingkat kabupaten.Rabu (9/6/2021)

Ketua PBSI Tubaba, Ahmad Abdi Fathoni menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan turnamen ini sebagai upaya pembinaan bagi para penggemar olah raga Bulutangkis khususnya yang ada di Kabupaten Tubaba.

“insyaallah bulan juli 2021 kita akan mengadakan Turnamen Bulutangkis,(NENEMO CUP) sebagai bentuk pembinaan bagi atlet dan pecinta olah raga bulutangkis di kabupaten Tubaba. Turnamen ini merebutkan hadiah sebesar 15 juta untuk para pemenang”. ungkapnya

Ketua PBSI Tubaba juga berharap, kepada seluruh masyarakat khususnya yang menyukai olah raga bulutangkis untuk bisa berpartisipasi dalam turnamen ini, dan meminta kepada semua pihat baik pemerintah maupun swasta untuk bisa mendukung kegiatan ini agar bisa berjalan dengan sukses. (Evendi)

BACA JUGA:  Proyek Provinsi Rehabilitas Jalan Ruas Sp. Empat Blambang Umpu Way Kanan, Terkesan Asal Jadi.