Menjadi Sekolah Favorit SDN 1 Rejosari Siapkan Program Tambahan di Tahun Ajaran Baru.

818

Lampung Utara,- (BN.Net) Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Rejosari Lampung Utara (Lampura) akan membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2021 – 2022, Hal itu disampikan Kepala SD Negeri 1 Rejosari Dr.Dwi Supriyanto, M.Pd, diwakili Fatmawati,S.Pd.SD selaku wali Kelas 5a,Jum’at (18/6/21) diruang kerjanya.

Fatmawati, menjelaskan PPDB akan dilaksanakan tanggal 21 sampai 30 Juni 2021, dan pengumuman tanggal 01 Juli 2021 “SDN 1 Rejosari membuka 4 kelas dengan kuota 112 siswa yang akan diterima, segera daftarkan putra putrinya yang berminat masuk SDN 1 Rejosari,”ucapnya.

Selain itu, masih kata Fatmawati SDN 1 Rejosari sudah menjadi Salah satu SD Negeri favorit di Lampura khususnya Kecamatan Kotabumi, “untuk itu pada Tahun Ajaran baru kami menambah program baru diantaranya Mulok Bahasa Inggris untuk kelas 5 dan 6, program tabungan anak, penilaian melalui aplikasi quizizz, serta ekstrakurikuler melukis, karate, tari dan batik,”bebernya.

Untuk diketahui, demi menunjang kemanan SDN 1 Rejosari Sudah dilengkapi kamera pengawas CCTV, kebersihan Sekolah dengan halaman menggunakan paping, wc dan air yang bersih, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus penularan Covid 19 diwilayahnya. (Mirza/rofiq)

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal UNISA Yogyakarta.