Masyarakat Subik Ucapkan Terimaksih Kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung dan Anggota DPR RI

Lampung Utara,- (BN.Net) Dengan adanya Pelaksanaan Proyek Program Percepatan Peningkatan Tataguna Air Irigasi (P3TGAI) di Desa Subik Kecamatan Abung Tengah Kabapaten Lampung Utara, masyarakat setempat ucapkan terimaksih kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung Mardiana, ST, MT dan Anggota DPR RI Hi.Tamanuri

Pasalnya, berkat usulan yang disampaikan kepada kedua politisi asal Partai Nasdem itu lah proyek P3TGAI dapat terlaksana, hal itu disampaikan Tukijan Ketua P3TGAI Desa Subik, Kamis (24/6/2021).

Saat diwawancarai wartawan Tujikan didampingi Sekretarisnya Hariono, dan Bendaharanya Mahfud, mengatakan siring pasang sepanjang 1400 Meter dari P3TGAI menghabiskan anggaran Rp 195.000.000,- dengan target pengerjaan selama 90 hari kerja “pekerjaan dimulai tanggal 11 Bulan Mei 2021 sampai saat sudah 80 persen, kami targetkan akan segera selesai”ujarnya.

Pelaksanaan pekerjaan, lanjut Tukijan, secara swakelola warga Desa Subik.
“tenaga kerja kami bagi 5 kelompok semuanya warga Desa sini, Alhamdulillah selain manfaat irigasi, warga kami mendapatkan lapangan pekerjaan,”tuturnya.

Ditempat yang sama Yanto (45) mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Mardiana dan Tamanuri atas program yang dibawa ke Desa mereka.

“jika saja semua wakil rakyat seperti ibu Mardiana dan Papi Tamanuri saya rasa pembangunan di Daerah tidak hanya mengandalkan pemerintah Kabupaten, kami yakin pembangunan akan merata,”tutupnya.(Mirza/Rofiq)

BACA JUGA:  Kembangkan Potensi Pelaku UMKM Di Lampung, OJK Lampung Gelar Focus Group Discussion Terkait Komoditi Eksport.