Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Danrem 043/Gatam Tegaskan Kepada Jajaran Koramil Kibarkan Merah Putih.

Lampung,- (BN.Net) KOREM 043/GATAM, Bandar Lampung laksanakan apel pagi bersama prajurit dan PNS, di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam, Jumat 02/07/2021.

Danrem Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H dalam arahannya kepada jajaran dan PNS setempat untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina fisik, sebab menurutnya pandemi covid-19 belum berakhir.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk selalu berpola hidup sehat dan mengikuti protokol penanganan dan pencegahan covid-19 serta menjadi pioneer garis depan di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ucap Drajad Brima Yoga dalam amanatnya.

Lebih lanjut, Danrem perintahkan ke seluruh jajaran sampai ke tingkat koramil, untuk mengibarkan bendera merah putih di rumah masih-masing setiap harinya. Hal tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme ke masyarakat, jangan hanya saat hari kemerdekaan saja.

“Kita sebagai keluarga besar TNI harus bisa menjadi contoh di lingkungan. Kemudian sayangi keluarga, karena apabila kalian saying terhadap keluarga pasti akan saying dengan satuan ini,” tegasnya. (*)

BACA JUGA:  LAN Provinsi Lampung Gelar Musyawarah Ke-1 Yang Dilaksanakan di "Umah Bone".