Tiyuh Balam Asri melakukan Rapat Refocusing demi penanganan Covid-19.

863

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Tiyuh Balam Asri Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat, melakukan Rapat Refocusing demi penanganan Covid-19 yang sudah mewabah.

Dalam Rapat tersebut hadir Kepalo Tiyuh Balam Asri Eko Haryono, Babinkantibmas BRIPKA Harianto, Ketua BPT, dan Seluruh Aparatur serta para tokoh yang ada di tiyuh Balam Asri. Selasa (13/07/2021)

Eko Haryono selaku kepala tiyuh menyampaikan untuk penanganan covid-19 di tiyuh yang mengunakan Dana Desa dilakukan Refocusing kembali untuk menambah Dana selain dari delapan persen.

“Dalam kegiatan rapat pembahasan Refocusing hari ini untuk membahas adanya perubahan lagi untuk membeli peti mati dan persiapan penangan jenasah covid-19 di tiyuh karena ada himbauan dari kabupaten harus mempersiapkan itu”. jelasanya

Eko Haryono juga menegaskan agar seluruh Masyarakat agar menjaga kesehatan dan Memakai Masker “Saya tegaskan Kepada Masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker dan menunda kegiatan yg menimbulkan kerumunan, terutama hajatan”. Tegasnya (Evendi)

BACA JUGA:  Tiyuh Candra Mukti akan Merealisasikan Dana Desa tahap awal sesuai dengan APBT.