Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak) Gelar Do’a Bersama.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Ketua DPD LSM Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak) sangat prihatin “Negeri tercinta Indonesia” sedang Menghadapi Kasus Pandemi Corona (Covid- 19).

Pemerintah mengambil kebijakan Indonesia Lockdown, atau karantina wilayah, menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM darurat. Minggu (08/08/2021)

Kemudian Pemerintah meminta masyarakat untuk menjalankan protokol memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan, dan di Vaksin untuk melawan penularan virus covid-19

Akibat kasus Covid-19 perekonomian Indonesia “Lumpuh” melalui survey di lapangan secara langsung “Masyarakat Indonesia tidak dapat bekerja, khusus nya pengusaha menengah kebawah, pedagang kaki lima, Pekerja Seni bahkan Pendidikan dan Keagamaan pun terkena dampak.

Puluhan juta masyarakat Indonesia dinyatakan positif meninggal dunia karena kasus (Covid- 19), Agus Saputra Ketua DPD LSM Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti Korupsi (Gmicak) Tulang Bawang Barat mengajak seluruh anggotanya untuk melakukan Gelar Do’a bersama, Tahlil dan dzikir untuk keselamatan umat dan bangsa indonesia khususnya di kabupaten Tulang Bawang barat.

Agus Saputra Ketua DPD LSM Generasi Muda Indonesia Cerdas Anti korupsi (Gemicak) Tulang Bawang Barat mengajak seluruh elemen masyarakat saling gotong royong menghadapi pandemi atau Wabah ini mendukung penuh kebijakan perintah kabupaten Tulang Bawang Barat apalagi saat ini di kabupaten kita zona Merah

“Khusus para pemuda mari kita bersama sama saling gotong royong yang artinya kita harus saling mengingat kan akan adanya pandemi covid ini, agar kita tidak akan jadi korban selanjut nya seperti para sodara-sodara kita yang telah meninggal karena Covid .
ujarnya.

Agus juga mengatakan harapanya agar wabah di Indonesia cepat berakhir kita do,akan Bupati Umar Ahmad, Polri,TNI, dokter,para tim medis, Satgas Tubaba, dan kawan-kawan Media(wartawan) TUBABA sebagai garda terdepan melawan virus covid-19 ini selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

BACA JUGA:  Walikota Metro Wahdi Resmikan Kelurahan Tangguh Nusantara.

“serta Kita mendoakan saudara-saudara kita yang sudah berpulang, agar di terima di sisinya. Juga Saudara-saudara kita yang masih kondisi sakit atau terpapar semuga cepat diberi kesembuhan dan semuga wabah COVID-19 yang telah meresahkan kita ini segera cepat-cepat berakhir tuturnya. (Evendi)