AMPI Metro Siap Terangi RIS.

Kota Metro,- (BN.Net) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Metro ikut mendukung pengembangan Rumah Informasi Sejarah (RIS) di Kota Metro.

Ketua AMPI Metro Deny Sanjaya mengatakan pihaknya mendukung 60 unit lampu spot light track untuk lighting berbagai ruangan galeri di RIS Metro.

“Sebagai generasi muda kita tentu mendukung inisiatif Sahabat Dokterswoning yang merintis pendirian Rumah Informasi Sejarah Metro,” ungkapnya, Senin (9/8/2021).

Deny juga menambahkan bahwa generasi muda tentunya amat penting untuk belajar dari sejarah khususnya tentang perjalanan kota Metro sendiri.

Terpisah Ahmad Satibi dari Sahabat dokterswoning menjelaskan bahwa proses pemasangan lighting di RIS Metro terus berjalan.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan AMPI Metro dalam pengembangan RISS.

Pengerjaan RIS Metro sendiri dikerjakan secara gotong-royong dan dibiayai oleh donasi publik dari berbagai kalangan. Sejumlahpejabat,jaksa,hakim,akademisi,swasta hingga politisi nasional dari berbagai partai ikut mendukung inisiatif ini.

“Kami membuka donasi display,menerima donasi dalam bentuk barang hingga menjual buku dan kopi untuk pengerjaan RIS Metro ini,” pungkas Tibi. (Red)

BACA JUGA:  Tingkatkan Mutu dan Martabat Pers Wartawan Muda, PWI Lampung Adakan Diklat