DPRD Tubaba Akan Laporkan Masalah Anggaran Pembayaran Pajak Ke BPK.

699

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Operasi Badan anggaran (BANANG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang bawang barat angkat bicara soal penunggakan pajak Kendaraan Dinas.

Ketua Fraksi Partai Gerindra Yantoni sekaligus Pengawas Badan Anggaran (Banang) DPRD setempat, menyayangkan Laporan pembahasan rencana kerja pelaksanaan anggaran daerah kepada DPRD untuk di anggarkan operasional kendaraan setiap satuan kerja (satker).

“Dalam pembahasan rencana pelaksanaan anggaran mereka untuk bayar pajak setiap SKPD memang sudah dianggarkan setiap tahun, dan bukan hanya itu saja biaya operasional mereka seperti ganti oli, bensin, ganti ban, dan juga untuk pembayaran pajak mobil.” Katanya.

Lanjut Yantoni dirinya akan pertanyakan anggaran yang di kelola mereka untuk pembayaran pajak.

“Kita kan pertanyakan kepada mereka di kemanakan anggaran untuk pembayaran pajak yang di anggarkan setiap tahunnya ya itu dan mereka harus pertanggung jawabakan itu, menggapa tidak di bayar mereka kemana anggaran itu di selewengkan mereka kemana uang itu”. Tegasnya.

Sambung dia, bagai mana pelaporan mereka selama ini kepada BPK, dan dirinya akan laporkan ke BPK terkait masalah ini.(Evendi)

BACA JUGA:  OJK Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Dari BPK RI Untuk Laporan Keuangan 2020.