Kejari Metro Berharap Kolaborasi Literasi Bersama Dispusarda.

Kota Metro,- (BN.Net) Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Virginia Hariztavianne berkunjung ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, Jumát (13/8/2021).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus membahas tentang pengoptimalan perpustakaan yang di Kejaksaan Negeri Metro yang selama ini sudah memiliki koleksi buku yang relatif banyak akan tetapi masih belum diklasifikasi secara proporsional.
Virginia berharap ada kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Metro dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro.

“Kolaborasi di bidang literasi amat penting sebagai upaya menciptakan karya inovatif dan terintegrasi yang dapat meningkatkan pelayanan publik,”ujarnya.

Sementara Kadispusarda Metro Syachri Ramadhan menjelaskan berbagai hal mulai dari jumlah koleksi, anggota, klasifikasi buku hingga sistem pelayanan perpustakaan dijelaskan oleh kepala dinas dan pustakawan.

“Kami menyambut baik inisiatif kerjasama dan kolaborasi antara Kejaksaan Negeri Metro dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro terutama di bidang literasi,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kajari Metro juga menyempatkan melihat ruang baca umum Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro. (Red)

BACA JUGA:  Kabar Baik! PLN Beri Diskon 50 Persen Biaya Sambung Baru Daya 450 VA