Rudini Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Kepalo Tiyuh Kibang Budijaya.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Dengan visi dan misi Gotong Royong Membangun DESA MANDIRI Yang Jujur, Adil, Sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia di tiyuh Kibang Budijaya kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulangbawang barat.

Rudini salah satu Calon kepala Tiyuh Kibang Budijaya mengatakan, akan Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat serta Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

“Saya akan meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perarngkat desa, Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai dan Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa,” kata Rudini.

Tidak hanya itu Rudini juga menjelaskan selain dari meningkatkan sumber daya manusia ia juga akan meningkatkan tiyuh melalui keagamaan dan kebudayaan.

“Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan,”ujarnya. (*)

BACA JUGA:  Pertumbuhan Ekonomi Sumsel 5,08 % TW 3 Tahun 2023