Kader Partai Nasdem Tubaba Ajak Warga Tetap Semangat Merayakan HUT RI ke-76.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Salah satu Kader partai Nasdem Kabupaten Tulangbawang Barat mengajak warga tetap gembira dan semangat dalam memperingati hari kemerdekaan RI ke 76. tahun ini.

Salah satunya yang di lakukan Suwardi mengadakan lomba secara terbatas, hal ini agar tidak menimbulkan kerumunan. Kegiatan berlangsung di depan Kediamannya di kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu ( 22/8/2021).

Suwardi mengatakan, “Karena masih dalam suasana pandemi, terpaksa kami membatasi jumlah peserta dan penonton dalam lomba tersebut, agar tidak menimbulkan kerumunan,” ujarnya.

Menurut Suwardi, pembatasan ini tidak mengurangi essensi dari acara peringatan HUT RI itu sendiri. Untuk memberikan kegiatan positif bagi warga dengan memberikan wadah kegiatan positif dalam memperingati hari kemerdekaan.

“Kegiatan ini, tentu juga untuk menjaring bakat anak – anak agar berprestasi dalam kebersamaan kemasyarakatan. Serta mampu terus mengembangkan kreatifitas positif tersebut,” lanjutnya.

Uniknya para peserta setelah mengikuti lomba mereka langsung pulang dan bergantian. Hal ini karena panitia mengeluarkan peraturan taat prokes secara ketat. ( Evendi )

BACA JUGA:  Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020, KBNU Kota Bandar Lampung Adakan Press Release.