PT Sriwijaya Abadi Teknik Berikan Piagam Penghargaan Untuk Karyawan Berprestasi.

Lampung,- (BN.Net) Demi membakar semangat untuk berprestasi, seluruh karyawan PT Sriwijaya Abadi Tehnik setiap sepekan berikan piagam penghargaan bagi karyawan yang memiliki prestasi, Kamis (26/08/2021).

Hal tersebut dikatakan Prof. Johanes Siem melalui Ismawati Soekarno Hatta selaku Excecutive Manager di Kantor Perwakilan Lampung 3, Jalan Raya Natar, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

“Sebagai bentuk apresiasi karena sudah berprestasi dengan mendapatkan perhitungan poin setiap Minggu bisa 15 poin akan di berikan piagam,” ucap Ismawati saat dijumpai di ruang kerjanya.

Lebih lanjut dia (Ismawati-red) menerangkan bahwa dari puluhan karyawan yang berbeda dibawah naungan Ismawati Soekarno Hatta ada empat karyawan PT Sriwijaya Abadi Tehnik yang memiliki prestasi terhitung sejak 02 sd 07 Agustus 2021, menurutnya piagam tersebut adalah salah satu syarat untuk mendapatkan Beasiswa bagi para karyawan yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Adit Ryanto, Doni Pirmanto, Ach, Agung Firmansyah dan Nisaul Khoiroh, yang beberapa waktu lalu kami berikan piagam penghargaan dari PT Sriwijaya Abadi Tehnik karena prestasinya,” jelasnya. (Syah)

BACA JUGA:  Ketua DPC Gerindra Pesawaran Klarifikasi Terhadap Kabar Yang Beredar Ditengah Masyarakat