Kegiatan Vaksinasi Massal Dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok Untuk Warga Masyarakat Kecamatan Bojongsari Dan Sawangan.

Depok,- (BN.Net) Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah dan Kapolri

pada hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sekitar Pkl. 07.30 wib Polsek Sawangan melaksanakan kegiatan *Vaksinasi Massal dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok Untuk Warga Masyarakat kecamatan Bojongsari dan kecamatan Sawangan* yang bertempat Gerai Vaksin Merdeka Kel Curug Rt.02/Rw 04 kec Bojongsari baru Kota Depok.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir memantau serta memonitor dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawangan AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H.
Adapun pemantauan dan monitoring oleh Kapolsek dalam Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Gerai Merdeka ini diantaranya meliputi :Pendaftaran,Screening,Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 (penyuntikan vaksin)
, Observasi (setelah oenyuntikan vaksin)

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Vaksinasi dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok untuk mempercepat program pemerintah RI dalam rangka memutus mata rantai wabah pandemik Covid 19,
Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Kegiatan tersebut direncanakan berakhir sekitar Pkl. 13.00 wib . Samoai dengan berita inu ditayangkan kegiatan masih betlangsung dan berjalan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif. (*)

BACA JUGA:  Ajaib! 7 Manfaat Karbol Selain untuk Membersihkan Lantai yang Wajib Kamu Tahu!