Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Tuba Menghadiri Penyerahan Bantuan Alat Mesin Pertanian.

467

Tulang Bawang,- (BN.Net) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tulang Bawang dedi Palwadi ikuti acara Penyerahkan bantuan alat mesin pertanian pra dan pasca panen Tahun 2021 di Rumah Dinas Bupati.Senin (30/08/2021)

Bantuan alat pra pertanian dan pasca pertanian ini diserahkan secara langsung oleh bupati Winarti kepada perwakilan setiap ketua kelompok tani. Kegiatan diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,seluruh pihak yang hadir dan peserta penerima bantuan dilakukan tes swab.

Jumlah perwakilan ketua tani yang menghadiri acara ini sebanyak 20 orang penerima, bantuan BMW bergerak melayani warga saat ini dilakukan melalui perwakilan, karena pandemi covid masih ada dan harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Bantuan alat pertanian ini terdiri dari alsintan pra panen pompa air 4 inc diesel sebanyak 12 unit, alsintan pra panen pompa air 3 inc sebanyak 5 unit, alsintan pra panen cultivator sebanyak 4 unit. Alsintan pra panen traktor roda dua sebanyak 2 unit, alsintan pasca panen power threser sebanyak 5 unit, alsintan pasca panen combine harvester sebanyak 1 unit. (saleh)

BACA JUGA:  Di duga membawa Sabu, Seorang Pria diamankan Patroli Walet Sat Sabhara Polres Lampung Utara.