Ditintelkam Polda Lampung Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Talang Batu Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji.

Mesuji,- (BN.Net) Subdit Ekonomi Ditintelkam Polda Lampung bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Talang Batu Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji, Kamis (26/08/2021)

Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung bersama Tokoh Masyarakat an. RAJA ALAM melakukan pertemuan sebagai ajang silaturahmi di Desa Talang Batu Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji.

Dalam pertemuan itu, Jajaran Personel Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP WAHYONO didampingi BRIPTU ANDRY VALIANDRA, S.H., MH mengatakan bahwa dalam  pertemuan ini dihimbau agar masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen masyarakat Desa Talang Batu Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah  Lampung,” ucap AKP WAHYONO.

Ia menegaskan, saat ini banyak sekali berkembang isu – isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya untuk meresahkan masyarakat, sehingga timbul opini – opini dalam masyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan itu juga dihimbau kepada masyarakat Desa Talang Batu Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19. Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

Untu dapat mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Lampung Utara.

Diakhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi Damai oleh Tokoh Masyarakat Desa Talang Batu Kec. Mesuji Timur Kab. Mesuji yaitu Sdr. RAJA ALAM dkk. (*)

BACA JUGA:  KPPU Jatuhkan Putusan atas Perkara Minyak Goreng di Indonesia