Babinsa dan Paratur Tiyuh Indraloka Jaya Membagikan Sembako Secara Door To Door.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Badan Pembina Desa (Babinsa) bekerja sama dengan aparatur tiyuh Indraloka Jaya Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat membagikan bantuan sumbako kepada masyarakat miskim yang terdampak covid-19, Senin (30/8/2021)

Pembagian bantuan sembako yang berasal dari PT Silpa Inhutani Tulang Bawang tersebut, sisaksikan oleh Babinsa Sertu Heryanto yang merupakan pembina desa tiyuh Indraloka jaya kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat, serta sekretaris tiyuh, kepala Suku dan 99 kepala keluarga yang layak diberi bantuan.

Kegiatan berjalan lancar dan aman serta sesuai protokol kesehatan, mengingat Tulang Bawang Barat masih menerapkan PPKM level tiga.

Masyarakat sangat berterima kasih pada babinsa dan aparatur tiyuh,

Salah satu warga suku 03 Misro mengatakan, dirinya sangat berterimakasih pada bapak tentara yang sudah memberikan kami sumbako. ” Saya ucapkan terimakasih kepada pak tentara yang telah memberikan bantuan kepada kami ,” ujarnya.

Di tengah Pandemi covid-19, pembagian sembako dilakukan dari rumah ke rumah hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan dan penyebaran covid 19.
( * )

BACA JUGA:  Sambut Hari Listrik Nasional ke 76, PLN Peduli Bedah Rumah Purnakarya dengan Memanfaatkan FABA.