Pengunjung Islamik Center Tubaba Sangat Sayangkan Adanya Ikan Mati Di Kolam Area Wisata.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Pengunjung di Kompleks Islamic Center Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sayangkan banyaknya ikan-ikan yang mati dan mulai membusuk mengapung dalam Kolam area Wisata tersebut. Selain menimbulkan aroma tak sedap, bangkai-bangkai ikan tersebut dirasa cukup mengganggu pandangan mata.

Bu Lia salah satu warga Tulangbawang tengah, Tubaba, yang ditemui di Islamik Center Tubaba pada Selasa sore (21/9/2021), sangat menyayangkan kondisi yang ia dan keluarganya saksikan di lokasi tersebut. Dirinya bahkan mengahawatirkan timbulnya bau menyengat jika kolam tersebut tidak segera dibersihkan.

 

“Sayang sekali banyak ikan-ikan yang mati bahkan ada yang sudah busuk di kolam ini mas. Kalo ini tidak segera dibersihkan bisa-bisa nanti lebih banyak lagi yang mati”, ungkap Bu Lia bersama keluarga kecilnya.

Menurut Bu Lia dirinya mulai mencium aroma yang tidak sedap dari belasan bankai ikan yang mengapung di Kolam tersebut. Dia berharap kepada Pihak pengelola agar dapat segera melakukan tindakan supaya kondisi tersebut tidak semakin buruk.

“Mudah-mudahan Pihak pengelola segera melakukan tindakan sebagai upaya pemberisan dan lainya. Saya hawatir bangkai-bangkai ikan yang mati ini malahan meracuni ikan-ikan lain yang masih hidup”, harapnya (Evendi)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Resmikan Operasi Pasar Beras Medium