Pemkab Way Kanan Terima Bantuan Alat Rapide Test Antigen Sebanyak 7.500 Unit.

120

Waykanan,- (BN.Net) Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul mewakili Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya, terima alat Rapide test antigen sebanyak 7.500 unit yang diserahkan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi di ruang rapat utama Kantor Gubernur, pada hari Rabu (22/9).

Atas nama Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada Kabupaten Way Kanan, berupa Alat Rapid Tes Antigen yang diberikan oleh Yayasan Thay Hin Bio, Dharma Bhakti dan Sungai Budi Group (BW), ini berjumlah 7.500 buah alat rapid tes antigen atau 300 kotak per kotak 25 buah, Kamis (23/9/2021).

Sekda menyampaikan bahwa alat rapid tes antigen yang diterima nantinya akan diserahkan ke dinas kesehatan, guna nya akan digunakan utk melakukan pelacakan atau test bagi warga Way kanan yg kemungkinan nya terpapar covid 19, dan pelaksanaan tes nya oleh petugas kesehatan dari dinas kesehatan sendiri.

“Betul kemarin kita mendapatkan bantuan langsung dari Gubernur, dan bantuan tersebut berupa alat rapid tes antigen yang diberikan oleh tiga yayasan di bandar Lampung. Semoga bantuan alat rapid tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat, dan harapan kita semua bahwa Pandemi Covid19 ini dapat segera berakhir,” ungkap Saipul menjelaskan melalui telepon selulernya hari ini. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Sambut Baik Kehadiran Lapangan Tembak Multi Fungsi Adhi Pradana Polda Lampung.