Taufik Basari Ajak Gotong-Royong Hidupkan Sejarah Kota Metro.

85

Kota Metro,- (BN.Net) Anggota DPR RI Asal Lampung Taufik Basari mengajak seluruh elemen Kota Metro bergotong-royong menghidupkan Rumah Informasi Sejarah Metro (RIS) .Hal tersebut disampaikannya dalam kunjungan Resesnya ke RIS,Minggu (17/10/2021).

Pasa kesempatan tersebut Taufik juga siap untuk membantu mempromosikan keberadaan RIS Metro di level nasional.

“Saya siap mewakafkan diri untuk membantu mempromosikan kehadiran Rumah Informasi Sejarah Metro,”ungkap pria yang menyukai sejarah dan tempat-tempat bersejarah.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi Sirajudin mengatakan pihaknya mengapresiasi inisiatif berbagai pihak untuk mengembangkan Rumah Informasi Sejarah.

“Mari bersama jadikan Metro sebagai Kota Kolonis Penuh Sejarah yang menjadi kebanggan warganya,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Taufik Basari juga menyerahkan satu buah gong berusia 70 tahun dan 3 buah foto Metro tempo dulu untuk menambah koleksi di Rumah Informasi Sejarah Metro.

Hadir dalam reses tersebut Walikota Metro beserta jajarannya,Kajari Metro,Anggota DPRD Propinsi dan Kota asal Partai Nasdem,TACB Metro dan berbagai komunitas yang ada di Metro. (*)

BACA JUGA:  Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Hadiri Pemusnahan Barang milik Negara Hasil Penindakan KPBC TMP B Bandar Lampung.