Nur Endah Sulastri Budi Utomo Menghadiri Acara Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita.

36

Lampung Utara,- (BN.Net) Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.Pd., M.M. Menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dinas Kesehatan, Dinas Perikanan dan Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara, Pengukuhan Oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Haliana Daita Lekok, S.E., M.M. dilanjutkan pemasangan Pin Secara Simbolis, diruang Tapis Pemkab Lampung Utara, Kamis 21 Oktober 2021.
Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, S.E., M.M. Selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa tiada keberhasilan tanpa kebersamaan karna itu mari kita bersama-sama menghidupkan dan membesarkan Organisasi dharma wanita persatuan dalam rangka untuk mendukung jalannya pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai.
Acara Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan dilanjutkan dengan ramah tamah dan Foto Bersama.(Diskominfo Lampung Utara)

BACA JUGA:  Terkesan Lambat Dalam Penanganan Covid-19, Hasil Swab Keluarga Pasien Meninggal Dunia Positif Covid-19 Belum Diterima.