Ketua Idi Cabang Kota Bandar Lampung Kunjungi Kantor DPP LBH-KIS.

566

Bandar Lampung,- (BN.Net) Ketua Umum DPP LBH KIS Febrian Willy Atmaja SH., MH beserta jajaran pengurus DPP LBH-KIS mengucapkan terimakasih serta selamat kepada dr khadafi atas jabatan barunya sebagai ketua IDI Cabang Bandar Lampung.

” Pertama saya ucapkan selamat atas terpilihnya dr.khadafi sebagai Ketua IDI Cabang Bandar Lampung, serta saya kembali sampaikan rasa hormat dan bangga kepada dr.khadafi yang telah berkunjung di kantor LBH KIS ” Kata Willy

Willy juga mengungkapkan jajaran profesi pengacara yang berhimpun di LBH KIS akan terus berupaya sebagai Mitra terbaik Para profesi kesehatan dalam rangka melakukan Edukasi pendampingan dan kepastian hukum.

” Kita berharap sinergitas ini akan segera di bangun di IDI Cabang Bandar Lampung sebagai salah satu upaya dalam memberikan Edukasi hukum bagi para profesi kesehatan, sehingga harapan nya para profesi kesehatan tidak perlu khawatir apabila mendapatkan permasalahan hukum “Sehingga temen-temen profesi kesehatan menjadi lebih Nyaman dan Aman dalam menjalankan profesi nya Tutup willy. (Red)

BACA JUGA:  Walikota Resmikan Pojok Baca Digital Kota Metro.