Romlan Calon Incumbent Tiyuh Lesung Bhakti Jaya Siap melanjutkan Pembangunan serta mewujudkan Tiyuh yang BERMAKNA, BERKAH,MAKMUR, dan NYAMAN.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Mendapat Nomor urut 2 (dua), Romlan calon Kepalou Tiyuh Incumbent Tiyuh Lesung Bakti Jaya Kecamatan Lambu kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat, rapatkan barisan untuk melanjutkan pembangunan Tiyuh Lesung bakti jaya periode 2021-2027.

Dengan visi, misi yang dilaksanakan selama ini, yaitu BERMAKNA, BERKAH,MAKMUR,NYAMAN. Selain Itu juga Romlan Siap melanjutkan Pembangunan dan Mewujudkan Pemerintah tiyuh yang berwibawa mengedepankan Musyawarah Mufakat. ( 6/11/2021)

Hal ini di ucapkannya saat di konfirmasi di kediamannya. “Saya akan selalu mewujudkan Pemerintah Tiyuh yang jujur dan berwibawa, pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan profesionalitas dan meningkatkan sarana dan prasarana Tiyuh yang memadai. Serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tiyuh secara dinamis,” ungkapnya.

“InsyaAllah, dengan tekad, niat, serta do’a restu kedua orang Tua dan keluarga, terlebih dukungan dari masyarakat Lesung Bakti Jaya yang saya cintai,ketika Saya terpilih lagi nanti,Saya akan selalu menjalankan amanah dari masyarakat kepada Saya dan melanjutkan pembangunan serta mensejahterakan masyarakat,” lanjutnya. (Evendi)

BACA JUGA:  Polda Lampung Gelar Upacara Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia