Mobilio Indonesia Region Lampung Deklarasikan Eksistensinya.

Lampung,- (BN.Net) Mobilio Indonesia Region Lampung menggelar acara deklarasi berdirinya komunitasi di Lampung, di Grand Elty Kalianda Resort, Minggu, (21/11/2021).

Deklarasi yang baru diadakan pertama kali di Lampung disertai serah terima jabatan, sebelumnya Ketua dijabat oleh Om Arif Zulian (2019 – 2021) kepada Ketua baru Om David Ahmad Yani untuk masa jabatan (2021-2023).

Acara tersebut dihadiri dan dipimpin oleh ketua koordinator mobilio Indonesia Wilayah Sumatera Om Entis, mewakili Ketua Umum Om Adib Fajrun Nafis, bersama Ketua Mobilio Indonesia Chapter Sercipala Om Juple.

Dalam sambutannya Om Entis berharap, “Kepada pengurus Mobilio Indonesia Region Lampung yang baru agar dapat membawa Komunitas menjadi lebih baik lagi dan semakin kompak,” katanya.

Selain itu, Ketua terpilih Om David Ahmad Yani juga mengharapkan kedepannya seluruh pengurus dan anggota Mobilio Indonesia Region Lampung semakin erat dalam menjaga silaturrahmi.

“Semakin Guyub Seduluran Saklawase sesuai dengan Jargon dari Mobilio yaitu “Seduluran Saklawase”,” katanya

Tak hanya anggota yang hadir, pengurus Mobilio Indonesia Region Lampung juga mengundang Om Papo dari Indonesia Automotive Society (IAS) Lampung dan Om MirzaK, Forum Otomotif Lampung (FOL). (*)

BACA JUGA:  Khawatir Dengan Keselamatan Penguna Jembatan, Masyarakat Berharap Perbaikan.