Ela dan Jihan Kompak Dukung RIS Metro Ramah Anak.

Kota Metro,- (BN.Net) Anggota DPR RI Ela Nuryamah dan Anggota DPD RI Jihan Nurlela mendukung pengembangan RIS yang ramah anak.Hal tersebut diwujudkan keduanya dengan menyumbangkan ayunan di RIS Metro.

Ela Nuryamah mengatakan RIS kedepan hendaknya menjadi tempat yang ramah bagi anak-anak yang hendak berkunjung untuk belajar sejarah.

“Saya tentu mendukung pengembangan RIS yang ramah anak sehingga bisa dimanfaatkan oleh semua usia baik untuk belajar maupun untuk bermain,”ujar Anggota Komisi IX DPR RI asal PKB tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Jihan Nurlela anggota DPD RI asal Lampung yang berprofesi sebagai dokter.

“Terlebih sekarang sudah ada taman tentu bila ditambah dengan wahana bermain anak maka RIS akan semakin menarik untuk dikunjungi oleh berbagai kalangan tak terkecuali anak-anak,”jelasnya.

Ela dan Jihan sendiri sejak awal telah mendukung pendirian RIS.Keduanya juga  telah berkunjung beberapa waktu lalu.

Pengembangan RIS sebagai ruang terbuka publik sendiri terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.Tak butuh waktu lama kini RIS bertumbuh menjadi ruang publik dengan sejumlah fasilitas diantaranya ruang podcast,kedai kopi,panggung musik, taman dan kini ruang bermain anak.

Pada 12 Desember mendatang rencananya Kedai Koffieswoning akan segera diresmikan guna semakin mengaktifkan RIS sebaai cagar budaya sekaligus ruang belajar dan bermain. (*)

BACA JUGA:  Kasiren Korem 043/Gatam Ikuti Rakor Bidang pengawasan TA. 2021 Secara Virtual.