Kepalou Terpilih Toto Makmur Gelar Potong Tumpeng.

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Kepalo terpilih periode 2021-2027 tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar acara potong tumpeng.

Dalam kegiatan potong tumpeng yang di gelar di kediaman kepalo tiyuh terpilh dalam kegiatan tersebut turut di hadiri DPRD Sudirean,sekcam Batipuh Nurhasan, APDESI kecamatan Aliusin dan tokoh adat, tokoh masyarakat juga di ikuti masyarakat setempat. (23/12/2021)

Dalam Sambutannya Maderim selaku kepalo terpilih tiyuh Toto makmur menyampaikan dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dia kepercayaan untuk memimpin tiyuh Toto makmur.” Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat tiyuh Toto makmur yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin untuk membawa tiyuh lebih maju kedepannya”ungkap Maderim

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya agar dapat bersama-sama untuk membangun tiyuh lebih maju kedepannya.” Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu untuk memajukan tiyuh dan m Mangun tiyuh lebih maju kedepannya jangan ada perbedaan agar mencegah perpecahan antara kita” harapannya . (Evendi)

BACA JUGA:  KPPU Kanwil II Kunjungi PWI Lampung Berharap Adanya Sinergitas