Korem 043/Gatam Terima Bantuan AC dari Bank BTN.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) menerima bantuan 6 unit AC dari Bank BTN, Bandar Lampung (31/12/21).

Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam Kolonel Inf Dendi Suryadi S.H,.M.H saat membacakan sambutan Danrem menyampaikan, “Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Bryan andria wijaya, bapak Vidy aryo fajar dan ibu Dewi umari serta segenap staf bank BTN, yang telah berkenan singgah dan memberikan bantuannya berupa ac sejumlah 6 unit untuk masjid Al-ikhlas Makorem 043/Gatam, guna menciptakan kenyamanan dalam beribadah di tempat yang mulia ini. Dengan tangan terbuka kami terima bantuan ini, dengan harapan semoga dapat bermanfaat bagi segenap umat muslim yang melaksanakan ibadahnya di masjid Al-ikhlas Makorem 043/Gatam,” ucap Kolonel Inf Dendi Suryadi.

Dengan adanya pemberian tersebut, pihaknya berharap hubungan baik dan silaturahmi antara Bank BTN dengan Korem akan senantiasa terbina dengan baik sebagai bukti keharmonisan dan toleransi kita antar umat beragama di wilayah Lampung,

“Kiranya dapat serta senantiasa menerapkan prinsip-prinsip kemerdekaan dan kebebasan untuk menumbuhkan sikap toleransi, saling menghormati antar pemeluk agama yang berbeda dengan latar belakang sosial-budaya yang berbeda dan hal tersebut dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang kuat sebagai modal membangun bangsa indonesia kedepannya, tambah Kasrem,” Jelasnya. (Syah)

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Utara menggelar Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi.