Musa Ahmad Meresmikan Jembatan Gantung Antar Dusun Karang Baru Dengan Dusun Mulyo Haji.

45

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad S.Sos meresmikan jembatan gantung yang menghubungkan antar dusun karang baru dengan dusun Mulyo haji di kampung haji pemanggilan kecamatan anak tuha kabupaten Lampung tengah. Rabu (05/01/22)

Bupati Lampung tengah Musa Ahmad menyampaikan, Dengan diresmikan nya jembatan gantung yang menghubungkan dua dusun di kampung haji pemanggilan ini supaya masyarakat kampung haji pemanggilan dapat beraktifitas seperti biasanya, Baik yang akan sekolah maupun yang akan bekerja.

“Hari ini kita resmikan jembatan gantung ini agar masyarakat dapat melakukan aktifitas seperti bisanya tanpa harus memutar jauh karena sudah kita buatkan jembatan gantung yang menghubungkan dua dusun di kampung haji pemanggilan”. Ujar Bupati saat meresmikan jembatan gantung

Kepala kampung haji pemanggilan jahri mengatakan, saya mewakili masyarakat kampung haji pemanggilan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah kabupaten Lampung tengah yang telah mendengar keluhan masyarakat dan telah dibuatkan jembatan gantung yang menghubungkan dua dusun yang ada di kampung haji pemanggilan ini.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Lampung tengah hari ini Bupati Lampung tengah meresmikan jembatan gantung yang selama ini menjadi keluhan masyarakat”. Ujarnya

Jahri menambahkan, Jembatan gantung ini adalah jembatan yang menghubungkan antara dusun karang baru dan dusun Mulyo haji, Karena selama ini masyarakat selalu memutar dan memakan waktu untuk mencapai ke seberang dan alhamdulilah pemerintah mendengar keluhan masyarakat haji pemanggilan dan dibuatkan jembatan gantung ini dan langsung diresmikan oleh bupati Lampung tengah Musa Ahmad.

“Semoga dengan adanya jembatan gantung ini masyarakat dapat lebih cepat baik melakukan aktifitas kerja, Sekolah dan membawa hasil pertanian.” Tambahnya

BACA JUGA:  Anev Ops Lilin Krakatau 2021 Polda Lampung, 37 Lakalantas Akibat Human Eror.

Sekali lagi kami atas nama masyarakat kampung haji pemanggilan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Lampung tengah yang telah mendengarkan keluhan dan aspirasi kami.
(Susanti)