Relawan Bergerak Lampung Siap Kawal Pak Anies Menuju RI 1.

Jakarta,- (BN.Net) Relawan Bergerak For Anies yang telah dibentuk di Bandung, Jawa Barat (Jabar) mendorong Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju menjadi calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Diketahui, relawan ini telah memiliki 17 DPW di Seluruh Indonesia termasuk Provinsi Lampung dan dipimpin oleh Ketua Umum DPP Bergerak (Relawan): Mayjen (Purn) Deddy S Budiman & Seketaris Jendral: Ir.Didiet Arry S.

Berdasarkan track record, kami melihat pak Anies adalah seorang tokoh dan putra terbaik bangsa Indonesia yang layak & sangat Pantas untuk didorong sebagai Presiden RI 2024. Sudah banyak kelihatan hasil kinerja & prestasinya kerjanya yang diakui secara nasional & international.

Sejauh ini kami tidak melihat figur lain yang dianggap bisa dan lebih pantas membawa Indonesia lebih baik.

Relawan Bergerak ingin ada perubahan untuk Indonesia menjadi lebih baik berdaulat adil & makmur kami melihat sosok pak Anies Baswedan bisa mewujudkan nya di 2024,” ujar Ketua DPW Relawan Bergerak For Anies Dr.Ir.Hi.Selamat,M.M, yang didampingi Sekretaris Wilayah DPW Bergerak Lampung Ramli A Rifa’i,S.Kom pada, Kamis (6//1/2022) ditemui di kantor DPW Bergerak Lampung, Jalan Amir Hamzah Kelurahan Gotong Royong Bandar Lampung.

Ketua DPW Bergerak Lampung Dr.Ir.Hi.Selamat,M.M, menyakini, selama pak Anies bisa terus bersinergi menjaga dirinya sampai masa akhir jabatan, maka peluang itu sangat besar.

Apalagi menjadi figur utama, tentu partai politik akan mengusung dan mendukungnya, mengingat track record selama ini sangat positif di mata publik.

Jika dilihat beliau (pak Anies-red) sudah terpelihara di Jakarta, begitu selesai jabatan gubernur Jakarta tinggal disiapkan panggungnya, ujar Ketua DPW Bergerak Lampung.

Relawan ini untuk mengawal & menjaga Anies Baswedan, kata dia.

BACA JUGA:  Lampung Ekonomi Kreatif Berjaya 2020 Resmi Dibuka.

” Kami relawan Bergerak Lampung tentu tidak akan membiarkan mantan Rektor Universitas Paramdina, Jakarta pak Anies berjuang sendiri, kita akan kawal ketat, tegasnya.

Relawan Bergerak for Anies sudah ada 17 DPW di suruh Indonesia bahkan terus bertambah dan mempunyai target ada di 34 Provinsi sampai 2024.

Dr.Ir.H.Selamat,M.M, selaku Ketua DPW Bergerak Lampung menuturkan bahwa, untuk DPW Lampung siap dan Kabupaten/kota Semua sudah terbentuk dan terus berkoordinasi.

“Agenda kerja relawan Bergerak Lampung cukup relevan dan valid sesuai keinginan masyarakat, dari hari ke hari mengalami kemajuan cukup pesat,” kata Dr.Ir.Selamat,M.M,selaku Ketua DPW Bergerak Lampung.

Menurutnya, Insya Allah DPW dan DPD lain di Indonesia menyusul akan dilantik mungkin yang terdekat Babel atau Sumbar, termasuk Provinsi Lampung, tandasnya.(*)