Hadizah Kaget Saat Membayar Tagihan Listrik Naik Hingga Berkali Lipat Dari Biasanya.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Seorang warga Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, kaget saat membayar tagihan listrik yang naik berkali lipat dari biasanya. Sabtu (08/01/2022).

Hal ini diungkapkan Hadizah, usai melakukan pembayaran tagihan listrik rumahnya, dirinya merasa terkejut mengetahui tagihan bulan ini mencapai Rp. 337.594, padahal bulan-bulan sebelumnya hanya membayar di bawah Rp 150rb.

“Dari dulu gak pernah sampai mahal begitu, paling besar gak sampai Rp 150rb, kok ini malah sampai Rp 300rb lebih, sampai saya bayar uangnya kurang, “ujarnya.

Selain itu, Hadizah juga mengatakan jika pemakaian listrik dirumahnya selalu digunakan dengan standar sesuai kebutuhan.

” Gimana saya gak kaget, gak ada penambahan barang elektronik dan listrik yang digunakan sama seperti bulan-bulan sebelumnya, tiba-tiba pas bayar Rp 300rb lebih.” Ungkapnya.

Terkait hal ini, Manager PLN Teluk Betung, Benny saat dikonfirmasi melalui pesan whastapp manyampaikan, untuk mengirim nomor id pelanggan tersebut.

“Kirimin foto kwh di id pelnya ya mas.” Kata Benny.

Namun hingga foto KWH dengan Id Pelanggan (IDPEL PLN) 171800698067  tersebut dikirim, sampai saat ini. belum ada keterangan lebih lanjut terkait penyebab melonjaknya tagihan listrik yang naik menjadi dua kali lipat.

Terlebih, hal ini sudah disampaikan melalui aplikasi PLN Mobile dengan nomor pengaduan K5422010802941. Namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dan masih berstatus dalam penanganan PLN. (Why)

BACA JUGA:  Berkas Dugaan Penyimpangan DD Tiyuh Candra Kencana Di limpahkan Inspektorat ke Bupati Tubaba.