Jaga Imunitas, kebugaran dan Kesehatan Prajurit TNI, Korem 043/Gatam Gelar Olahraga Bersama.

348

Bandar Lampung,- (BN.Net) Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. memimpin kegiatan olahraga bersama dengan unsur TNI yg berada di wilayah Provinsi Lampung bertempat di Makorem 043/Gatam, Jalan Tengku Umar No.85, Kelurahan Penengahan, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Jum’at (14/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga mengatakan, tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga sinergitas dan soliditas antara TNI yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing,agar selalu saling berkordinasi dalam ber aktifitas. Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semangkin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI yang ada di wilayah Provinsi Lampung dan juga menjaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid -19 seperti sekarang ini,” tegas Danrem

Sebelumnya diawali kegiatan senam aerobik bersama, dan dilanjutkan kegiatan olahraga bersama yaitu bermain tenis meja, tenis lapangan, volly Ball dan Badminton.

Kegiatan olahraga tsb diikuti Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dendy Suryadi.S.H.,M.H, Kasiren 043/Gatam Kolonel Arh. Tri Adrijanto S, para Kasi Kasrem 043/Gatam, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, Danbrigif 4 Marinir BS Kolonel Mar Harry Indarto, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin), Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T, Dan Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int,para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 043/Gatam. (Syah)

BACA JUGA:  Pernyataan Sikap Gerakan Rakyat Menggugat (GERAM).