Mantapkan Komunikasi Publik, Humas Polda Lampung kunjungi Penrem 043/ Gatam.

105

Bandar Lampung,- (BN.Net) Mewakili Kabid humas Polda Lampung, Kasubbid Penmas (Kepala Sub bidang Penerangan masyarakat), AKBP Rahmat Hidayat di dampingi dua perwira staf Penmas, AKP Eddy dan Iptu Dian andika, melaksanakan kunjungan ke Penerangan Korem (Penrem) 043/Garuda Hitam Bandar Lampung , selasa (18/1/2022) siang.

Dalam kunjungan tersebut Kasubbid Penmas beserta staf Penmas, di sambut langsung oleh Kapenrem 043/Gatam Kapten Inf Sukandi beserta Staf Penrem, bertempat di Media Centre Penrem 043/Gatam Jalan Teuku Umar Bandar Lampung.

Kunjungan kerja dan Silaturahmi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Lampung ke Penerangan Korem 043/Gatam dimaksudkan selain bersilaturahmi sekaligus koordinasi guna Pemantapan Komunikasi Publik bersama unsur tiga pilar yaitu TNI-Polri dan Pemerintah Daerah melalui Publikasi Advertorial.

Rahmad menyampaikan ucapan terimakasihnya atas penyambutan dari Kapenrem, “ Ini sangat berkesan bagi saya Penrem responnya begitu hangat mau menerima kami apa adanya,” ujar Rahmad.

“Kami ingin kedepannya, jalinan komunikasi antara Humas Polda Lampung dan Penrem bisa lebih erat lagi dalam mempublikasi kegiatan soliditas TNI- Polri pada masyarakat,” imbuhnya.

Terutama saat ini TNI-Polri adalah ujung tombak dalam penegakkan protokol kesehatan covid-19, kegiatan vaksinasi, dan kegiatan- kegiatan pencegahan dalam rangka memutus penyebaran covid-19 di Provinsi Lampung, kata Rahmad.

Dengan adanya kunjungan ini, mudah-mudahan tali silaturahmi kita lebih erat lagi, sehingga kita lebih mudah untuk bersama- sama dalam memajukan Provinsi Lampung yang kita cintai ini, pungkasnya.

Kegiatan kunjungan ini di lanjutkan dengan acara penyerahan Majalah Tri Brata Polda Lampung, kepada Ka Penrem 043/Gatam, di tutup dengan acara sesi photo bersama. (dn/penmas)

BACA JUGA:  Ribuan Paket Sembako Dibagikan Polda Lampung Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat.