Rumah Warga Di Tubaba Ludes Terbakar, Lagi-lagi Damkar Telat Datang.

196

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Nasib naas menimpa Eliyanto warga Tiyuh Panaragan Jaya Utama (PJU) suku 5 Rt 1 Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (TuBaBa) di karenakan rumah miliknya ludes terbakar di lalap si jago merah sekitar pukul 16.00 Wib hingga rata dengan tanah.

Kejadian kebakaran tersebut di benarkah oleh kepalo tiyuh PJU Supriyanto, saat di konfirmasi oleh awak media dirinya membenarkan telah terjadi kebakaran yang menimpa salah satu warganya atas nama Eliyanto.

Supriyanto juga menambahkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut di karenakan pemilik rumah saat kejadian tidak berada di lokasi. Sampai saat ini belum di ketahui jumlah kerugian yang di alami namun menurutnya di dalam rumah korban terdapat 4 kendaraan bermotor,dan tidak ada satupun barang yang berhasil di selamatkan.

“Kebetulan rumahnya kosong,orangnya lagi pergi,kalo,Mobil damkar tadi ada tapi posisi sudah habis,tapi tadi gak boleh masuk karena tadi warga dan keluarga sudah ngamuk semua,” takutnya nanti terjadi sesuatu.

Menurut supriyanto di lokasi kejadian telah ada pemadam kebakaran (DamKar) yang hadir namun di sayangkan kendaraan pemadam kebakaran hadir setelah rumah milik korban rata dengan tanah, sehingga kendaraan Damkar tersebut di paksa untuk meninggalkan lokasi kejadian guna menghindari ajukan masa dan keluarga korban. (Evendi)

BACA JUGA:  Mantan Bupati Telah Dieksekusi, KPK Kembali ke LamSel Untuk Kumpulkan Barang Bukti Dugaan Korupsi.