Prof Karomani Rektor Universitas Lampung Resmikan AQUANILA.

270

Bandar Lampung,- (BN.Net) Universitas Lampung (UNILA) gelar acara launching Aquanila, bertempat di Lapangan Parkir Terpadu Unila, Jum’at (04/02) Aquanila adalah air minum isi ulang pertama untuk kalangan sendiri di lingkungan kampus Universitas Lampung, dan kedepannya akan terbuka untuk kalangan masyarakat umum.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof Karomani saat menyampaikan sambutannya mengucapkan, “Syukur Alhamdulillah, karena saat ini Unila telah membuat suatu gebrakan baru yaitu adanya Air Minum Isi Ulang “AQUANILA”. Ini merupakan langkah baik yang insya Allah akan bermanfaat bukan hanya untuk Unila tetapi juga menjadi manfaat untuk masyarakat sekitar Unila. Selamat dan terima kasih kepada Tim dan Jajaran TPST Unila serta pihak-pihak yang memungkinkan dibangunnya Air Minum AQUANILA ini. Semoga menjadi berkah dan amal saudara semua dicatat oleh Yang Maha Kuasa,” ucap Karomani.

Menurutnya AQUANILA ini wajib dinikmati oleh seluruh warga Unila dan
distribusikan ke seluruh fakultas di Unila.

“Sehingga kita tidak perlu lagi membeli air galon pasaran untuk kebutuhan air minum kita. Harapan saya, AQUANILA ini tidak hanya dapat dinikmati oleh kalangan kita sendiri, namun masyarakat umum dan masyarakat sekitar bisa menikmati hasil air minum sehat yang telah kita olah dengan aman ini. Sehingga muncul rasa
kebermanfaatan dan kebanggan karena AQUANILA dapat dinikmati oleh seluruh kalangan,” tambahnya.

Wakil Rektor II Universitas Lampung Prof Asep Sukohar dalam sambutannya mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Tim dan Jajaran Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Unila serta pihak-pihak yang memungkinkan dibangunnya Instalasi Air Minum Unila.

“Sebagaimana yang telah kita lihat di lokasi ini, telah terbangun Fasilitas Bangunan Instalasi Air Minum Isi Ulang Unila dengan tujuan memenuhi segala kebutuhan air minum terkhusus untuk kalangan civitas di lingkungan Unila,” kata Asep. (Syah)

BACA JUGA:  Ratusan Honorer Pemkab Lampura, Belum Terdaptar Sebagai BPJS Ketenagakerjaan