Kurang Lebih 45 Menit Peserta HPN Lampung Landing di Bandara Soekarno.

109

Jakarta,- (BN.Net) Usai menempuh perjalanan kurang lebih 45 menit akhirnya peserta HPN Lampung landing dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta, minggu (06/02/2022).

Perjalanan berlangsung lancar, tanpa kendala berarti, terlihat senyum ceria dan sumringah para peserta menginjakkan kaki di bumi abang none Jakarta.

Turun dari pesawat Batik Air (Lion group) dengan no sayap PK-LZP type Boeing 737-800NG tepat pada pukul 08.42 WIB.

Sesampainya di Bandara Soekarno Hatta, beberapa peserta HPN PWI Lampung bergeser ke ruang tunggu E-3.

Terlihat beberapa ibu-ibu IKWI duduk santai menunggu pemerbangan selanjutnya Jakarta – Kendari, mereka terlihat menghela nafas santai sembari menikmati kudapan roti.

Sambil berbincang Ibu Ketua IKWI PWI Lampung Yenni Puspasari menyampaikan, agar para pesetta tetap menjaga ketat protokol kesehatan sembari berharap tidak ada kendala sampai tujuan.

“Tetap jaga prokes, semoga erjalanan berikutnya berjalan lancar dan selamat,” ujarnya.

Ia juga berpesan agar para peserta sehat semua agar dapat menjalani dan mengikuti setiap agenda.

“Sehat semua sehingga bisa mengikuti rangakain kegiatan yg sudah dijadwalkan oleh panitia HPN Sulawesi Tenggara,” demikian Yenni.

Dilain pihak Wakil Bendahara PWI, Ibu Nur yang berhubungan dengan Team LO HPN Kendari mengatakan, beberapa.lesiapan diantaranya transportasi dari bandara ke tiga hotel terpisah tapi masih dalam jangkauan kota Kendari.

“Nanti sampai di Kendari kita sudah sediakan bus, selanjutnya peserta dapat menuju hotel masing-masing,” kata Mbak Nur.

Sambil menunggu keberangkatan, para peserta HPN santai sejenak, terlihat juga ketua demisioner Supriyadi alfian, Ketya SIWO PWI Lampung bercengkrama dengan SIWO Sumatera Utara, sambil menunggu keberangkatan.

Diketahui sampai di Kendari para peserta akan ditempatkan di tiga hotel dalam lingkungan kota, diantaranya Hotel Plaza Inn, Hotel Zahra dan The Blitz.(*)

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung, Mardiana Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru.