Mirzani Djausal Anggota DPRD Lampung Salah Satu Legislator Se-indonesia Yang Mendapatkan Penghargaan.

761

Lampung,- (BN.Net) Sukses Harumkan Nama Lampung di PON Papua, RMD Raih Penghargaan dari PWI Anggota DPRD Provinsi Lampung, Mirzani Djausal raih penghargaan bergengsi dari PWI Pusat sebagai legislator inisiator Olahraga di HPN 2022, Kendari (08/02).

Penghargaan secara simbolis diterima oleh Ketua demisioner PWI Lampung, Supriyadi Alfian di Ballroom Plaza In bersamaan dengan 7 Gubernur, enam Bupati/Walikota, Tiga Legislatif dan Lima KONI se-Indonesia.

Bukti penghargaan ini adalah contoh saksi sejarah dari wartawan yang menuliskan dan mencatat bukti dan bakti yang telah mereka lakukan untuk Olahraga di daerahnya yang sangat diperlukan menjadi Design Besar Olahraga Nasional yang digencarkan pemerintah melalui Menteri pemuda dan Olahraga

Penghargaan bergengsi ini juga tak main-main, mewakili seluruh kepala daerah tingkat Provinsi, kotamadya dan Kabupaten, Legislator dan KONI Satu diantara tiga legislator se-indonesia yang mendapatkan penghargaan Anggota DPRD Lampung. Mirzani Djausal mengatakan, moment ini tak disangka-sangka ia hanya merasa berbuat tapi ternyata ada yang melihat, mencatat dan menjadikan itu sebuah penghargaan yakni PWL.

“Tentu merupakan satu kehormatan bagi saya, penghargaan ini saya peruntukan bagi masyarakat larripung dan terutama kepengurusan Provinsi Persatuan Baseball dan Soft ball (Pengprov Perbasasi) Lampung, semoga menjadi motivasi untuk terus berprestasi untuk membawa harum nama Lampung,” ujarnya saat dihubungi via telepon, langsung dari Kendari pada pukul 15.28WITA, selasa (08/02/2022).

Selain sebagai motivasi untuk Perbasasi dan Olahraga Lampung, ia juga berharap agar seluruh cabor di Lampung terus bersama-sama dengan penuh semangat untuk seinakin lebih baik.

“Semoga semua cabor lain di Lampung mendapatkan motivasi, ini bukan hanya soal penghargaan tapi bagaimana membesarkan Olahraga Lampung sesuai misi kita bersama menuju Olahraga Lampung berjaya,” harapnya.

BACA JUGA:  Brigjen TNI Drajad Brima Yoga ,S.I.P., M.H Pimpin Tradisi Satuan Dalam Rangka Pelepasan Perwira.

Dalam kesempatan itu, Mirzani Djausal mengucapkan terimakasih kepada PWI karena memperhatikan momen tertentu, bahkan sampai meriberikan penghargaan, semoga ke depan lebih erat sinergitas untuk mencapai Design Besar Olahraga Nasional. (Red)