Menggunakan Leter T. Motor Milik Sudar Di Bawa kabur Pencuri.

Lampung Utara,- (BN.Net) Pemilik warung sate di Jalan RPN. Alamsyah Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Kota, Lampung Utara, tepat di samping Kantor Kejaksaan Negeri setempat. Harus pasrah ketika mengetahui kendaraan roda dua miliknya dibawa kabur pencuri dengan menggunakan leter T, jumat 11 Februari 2022 pagi sekira pukul 09.45WIB.

Dari peristiwa itu, mas Sudar sapaan akrabnya langsung melapor ke Polres Lampung Utara, dengan turut menyerahkan leter T yang ditemukan tak jauh dari warung miliknya.

Usai laporan dikantor Polisi Daerah setempat, Sudar menjelaskan, sepeda motor honda beat warna putih dengan plat BE4089KS miliknya. Terparkir didepan rumah atau disamping warung sate dengan kondisi stang motor terkunci.

“Tak lama kami dengan istri masuk rumah, istri saya keluar dan liat motor dibawa orang dan teriak.” jelas Sudar, korban pencurian, di mapolres Lampung Utara, jumat 11 Februari 2022.

Masih kata Sudar, dirinya sempat mengejar para pelaku namun tidak berhasil menghentikan laju kendaraan yang sudah dibawa pelaku.

Dari kejadian ini Sudah warga Kelurahan Gapura, “Saya coba kejar tapi cepet bener, kunci T nya jatuh (diserahkan ke Polisi).” ucapnya.

Laporan polisi tertuang dengan nomor laporan LP/375/B/II/2022/Polda Lampung/SPKT Res LU. Atas kejadian itu, ia mengalami kerugian materil mencapai Rp.18 juta. Diapun berharap agar segera ditindaklanjuti hingga kendaraan miliknya dapat kembali. (*)

BACA JUGA:  Persiapan Presmian Pasar Pulung Kencana Tubaba Mencapai 90 Persen.